Promosi Online Pertama

Promosi Online Pertama
PromotionCamp merupakan perusahaan promosi Online pertama di Indonesia.

Rabu, 05 Januari 2011

KOMPETISI NETWORK "GREEN YOUR MIND"

Untuk mendorong kepedulian netizen Indonesia terhadap masalah-masalah strategis Indonesia, VHRmedia menggelar rangkaian kegiatan yang diberi nama Network.

Network adalah singkatan dari Netizen, Writing Contest, Offline Gathering, Report from The Field dan Key-Worth.

Writing Contest diberi tajuk Beatblog Contest. Ini adalah kontes tulisan untuk para netizen, terutama blogger. Sedangkan Offline Gathering adalah ajang kopidarat para netizen dan pengumuman pemenang kontes penulisan. Report From The Field adalah acara jalan-jalan sambil menulis dengan melibatkan netizen dan jurnalis. Key-worth merupakan acara penyerahan penghargaan tahunan untuk netizen yang memberi kontribusi positif untuk Indonesia.

Beatblog Writing Contest menjadi pembuka rangkaian acara ini. Panitia menyediakan hadiah menarik untuk pemenang kontes ini.

Juara Pertama akan mendapat sebuah smartphone Blackberry dan uang tunai Rp 5 juta.
Juara Kedua mendapatkan Blackberry dan uang tunai Rp 3 juta.
Juara Ketiga akan mendapat Blacberry dan uang tunai Rp 1,5 juta.


Bukan hanya itu, bagi 17 nominator akan mendapat hadian hiburan masing-masing Rp 500 ribu dan tulisannya diterbitkan dalam buku “Blogger Bicara Lingkungan”.

Panitia telah menunjuk tiga orang juri dalam kontes ini, yaitu Happy Salma, IGG Maha Adhi dan FX Rudy Gunawan. Happy Salma adalah seorang artis-cum-penulis. Happy juga dikenal memiliki kepedulian pada masalah politik, sosial dan lingkungan hidup. IGG Maha Adhi adalah jurnalis lingkungan hidup yang bekerja pada majalah National Geographic Indonesia. Ia juga ketua Society of Environmental Journalists (SIEJ). Sedang FX Rudy Gunawan adalah novelis dan pemimpin redaksi VHRmedia.com.

Pendaftaran tulisan dibuka tanggal 5 Januari 2011 dan ditutup tanggal 15 Februari 2011. Pendaftaran dilakukan secara online di URL http://network.VHRmedia.com/

Tujuan Network adalah untuk merangsang kepedulian para netizen terhadap masalah-masalah strategis di tanah air. Panitia berharap, dengan kegiatan ini, netizen bisa memberikan kontribusi positif bagi Indonesia melalui aktivitas online maupun offline.

Tahun ini Network mengangkat tema lingkungan hidup, dengan tagline “Green Your Mind”. Tujuan mengambil tema ini adalah untuk mengajak para netizen lebih memperhatikan masalah lingkungan. Lingkungan hidup merupakan masalah strategis karena menyangkut hajat hidup orang banyak. Saat ini, kita sedang mengadapi masalah lingkungan hidup yang akut, mulai dari pemanasan global, polusi, sampah, dan sebagainya.

Acara ini diselenggarakan oleh VHRmedia, sebuah lembaga yang mengembangkan media komunitas di tanah air. VHRmedia menyediakan konten dan pelatihan bagi radio komunitas dan mengelola situs www.VHRmedia.com

Yukk..ikutaaan..

infonya Lego dapet dari
http://amriltgobel.multiply.com/journal/item/588/KOMPETISI_NETWORK_GREEN_YOUR_MIND

ama

http://networkedblogs.com/cCluM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar