Promosi Online Pertama

Promosi Online Pertama
PromotionCamp merupakan perusahaan promosi Online pertama di Indonesia.

Jumat, 20 Mei 2011

IKUTAN NYO BUAT PUISI BERTEMA "ASA KELANA DUNIA"

Sehubungan dengan meredupnya pasaran penjualan buku-buku puisi di setiap toko-toko buku terdekat yang sering kami jumpai. Sedangkan puisi itu sendiri merupakan sebuah karya yang memiliki nilai-nilai kehidupan tingkat tinggi. Yang sulit untuk di indahkan, bahwa puisi merupakan karya seni yang memiliki kualitas imajinasi tinggi juga, yang dimiliki jiwa penulis itu sendiri.

Untuk itu nurani kami tergugah dan berniat membangkitkan puisi yang sepintas mati suri. Yakni ; dengan mengadakan lomba puisi untuk sastrawan yang memiliki jiwa seni. Mari sama-sama kita bangkitkan puisi yang mati suri tersebut dengan semangat sastra yang kalian miliki. Ikuti lomba kami! Dicari 50 naskah puisi untuk dibukukan, dengan persyaratan di bawah ini :

1. Peserta lomba, bisa laki-laki/wanita, tak ada batas umur untuk keikutsertaan dalam lomba ini.

2. Naskah ciptaan sendiri, bukan plagiat/hasil jiplakan karya orang lain.

3. Panjang naskah bebas, asalkan masih dalam lingkup tema yang sudah ditentukan.

4. Tema yang kami tentukan '' ASA KELANA DUNIA ''

5. Kirim naskah dalam bentuk attachment/tidak di badan email ke abaim_fiyan@yahoo.com

6. Batas akhir pengiriman naskah hingga 30 mei, jam 24.00 WIB. Pengumuman naskah yang layak untuk pembukuan tanggal 5 juni.

7. Bagi 5 naskah terbaik, akan mendapatkan buku hasil cetak antologi puisi ini nantinya SERTA sponsor dari Anju Online Bookshop dan harap logo Anju Online Bookshop dilengkapi setiap memposting materi lomba ini.

8. Hasil keuntungan royalti akan kami gunakan untuk kegiatan sosial ( menyantuni anak jalanan ibukota ), serta untuk acara-acara berkelanjutan.


9. Tak ketinggalan juga, memposting materi lomba ini serta logo Anju Online Bookshop dan juga mentag Baim Titisan Agoezt, Fiyan Arjun dan Fiyan Arjun dua, serta 30 teman lainnya.

Buruan!
Ikuti lombanya dan pancarkan semangat sastra untuk INDONESIA. Tak ada kata '' TIDAK '' untuk suatu hal mulia.


Mau beli buku fiksi dan non fiksi islami? Ya, hubungi aja toko buku ANJU ONLINE BOOKSHOP. Dijamin halal dan lekas dikirim.Untuk info lengkap kirim SMS:08816156916.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar