Promosi Online Pertama

Promosi Online Pertama
PromotionCamp merupakan perusahaan promosi Online pertama di Indonesia.

Selasa, 26 April 2011

Book Launching and Photo Exhibition Opening

Waktu
28 April · 19:00 - 22:00

Tempat
The 4 Cone FX Jl. Jend Sudirman Pintu 9 Senayan Jakarta

Dibuat oleh:

Info Selengkapnya
IMAJI Books Publishing bersama Studio Imelda Akmal Architectural Writer (STUDIO IAAW) dan Sonny Sandjaya Photography , mengundang rekan-rekan untuk menghadiri “IMAJI DESIGN WEEKS” yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 April 2011 hingga 12 Mei 2011 bertempat di F4 Cone FX Plaza, Jl. Jend Sudirman Pintu 9 Senayan Jakarta.

Grand Launching "50 INDONESIAN HOUSES + VILLAS" dan Photo Exhibition opening "Every House Tells a Story" diadakan pada:

Tanggal : 28 April 2011
Pukul : 19.00-22.00
Tempat : f4 Cone, FX, Jl. Jend Sudirman Pintu 9 Senayan Jkt

Agenda acara:
Grand Launching Buku "50 INDONESIAN HOUSES + VILLAS" oleh Studio IAAW
Dialog "Setiap Rumah Punya Makna, Setiap Rumah Punya Cerita" oleh Iwan Meulia Pirous-Direktur Kajian Antropologi Indonesia
Pembukaan Pameran "Every House Tells a Story" Karya Sonny Sandjaya


Adapun acara ini diadakan berupa rangkaian acara kreatif yang diawali dengan Grand Launching buku “50 INDONESIAN HOUSES & VILLAS” yang disusun oleh STUDIO IAAW serta pembukaan pameran foto berjudul “Every House Tells a Story” yang akan menampilkan paradoks tentang rumah kotemporer Indonesia karya Sonny Sandjaya, serta dialog budaya berjudul “Makna Sebuah Rumah” oleh Iwan Pirous pada tanggal 28 April 2011 pukul 19.00-22.00.

Kemudian selanjutnya pameran foto dan penjualan buku dengan diskon khusus dari Imaji Books Publishing akan menjadi menu tetap selama terselenggaranya Imaji Design Weeks. Selain itu, acara yang berlangsung selama dua minggu ini juga akan diisi oleh rangkaian acara lain, diantaranya 4 launching serta soft launching buku lain yang diterbitkan oleh Imaji Books Publishing (agenda terlampir) serta acara-acara komunitas kreatif seperti gathering, presentasi, seminar dan workshop yang akan menjadi sebuah rangkaian acara besar yang diharapkan dapat memberi sumbangan berarti pada dunia kreatif Indonesia.


Semoga bermanfaat.

Salam kreatif!
Imelda Akmal
IMAJI BOOKS PUBLISHING

Sponsor Utama:
Pacific Paint

Sponsor pendukung:
Megamen
Primary
Plaza FX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar