Promosi Online Pertama

Promosi Online Pertama
PromotionCamp merupakan perusahaan promosi Online pertama di Indonesia.

Selasa, 30 November 2010

INFO LOMBA: Kisahku di 2010

Yahoo! Mengajak Masyarakat Indonesia Berbagi Kisah Yang Paling Mengesankan Dalam Kompetisi ‘Kisahku di 2010″

Yahoo! mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi cerita yang paling mengesankan bagi mereka selama tahun ini dalam ‘Kisahku di 2010’, kompetisi yang berlangsung di platform microblogging Yahoo! Mim. (http://mim.yahoo.com/kisahku2010/)

Tahun 2010 adalah tahun yang penuh dengan kejadian-kejadian menarik dan mengharukan bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Mulai dari pengalaman-pengalaman seru saat berlibur, kejadian-kejadian romantis, skandal-skandal artis, sampai gerakan solidaritas untuk membantu korban bencana alam.

Kisah yang paling kreatif dalam Mim http://mim.yahoo.com/kisahku2010/ akan memenangkan satu buah Apple iPad 16 GB, dan dua pemenang kedua dan ketiga akan mendapatkan masing-masing sebuah Apple iTouch 8GB. Kompetisi ini berlangsung selama 8 hari, mulai tanggal 26 November 2010 sampai 3 Desember 2010.

Cara mengikuti kontes adalah sebagai berikut:

Kontes ini hanya terbuka bagi warga negara Indonesia yang memiliki account Mim dari Yahoo!. Bagi warga negara Indonesia yang tidak memiliki account Mim dari Yahoo! namun ingin mengikuti kontes ini, dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan account Mim dari Yahoo!

Caranya adalah:

1. Baca cara-cara mengikuti kontes ini di http://mim.yahoo.com/kisahku2010/

2. Daftarkan atau post kisah kamu di http://mim.yahoo.com/kisahku2010/

3. Apabila kamu belum punya account Mim yang sah dari Yahoo!, buat dulu di http://mim.yahoo.com/confirm/?cid=ub1_id , lalu daftarkan atau post kisah kamu di http://mim.yahoo.com/kisahku2010/

Data diri peserta

1. Setiap peserta harus memasukkan data diri yang lengkap dan benar di account Mim Yahoo! mereka, agar memudahkan tim Yahoo! untuk menghubungi mereka apabila mereka ditentukan sebagai pemenang

2. Apabila data diri para pemenang tidak lengkap, dan apabila mereka tidak dapat dihubungi oleh Yahoo! selama enam (6) hari kerja sejak pengumuman pemenang, maka Yahoo! berhak untuk membatalkan status mereka sebagai pemenang, menyimpan kembali hadiah mereka, atau memberikan hadiah tersebut kepada peserta lainnya, sesuai dengan keputusan Yahoo!

3. Setelah mendaftar, setiap peserta harus membuat post tentang kisah yang paling mengesankan bagi mereka di tahun 2010, dan mengakhiri post tersebut dengan #kisahkudi2010, untuk memastikan bahwa post tersebut diikutsertakan dalam kompetisi ini.

4. Setiap peserta dapat (tapi tidak diharuskan untuk) menggunakan semua fasilitas yang terdapat dalam Mim (upload foto/video/audio clip). Setiap peserta dapat menyertakan tulisan keterangan untuk post mereka berupa paragraf pendek yang tak melebihi 200 karakter.

5. Setiap peserta dapat membuat/mengirimkan sebanyak-banyaknya post yang mereka inginkan, asal tidak melewati batas waktu yang ditentukan, yaitu jam 23:59 WIB pada tanggal 3 Desember 2010.

Hadiah

1. Satu hadiah utama berupa satu buah Apple iPad 16 GB dan kenang-kenangan eksklusif dari Yahoo!2. Dua hadiah untuk dua pemenang kedua dan ketiga berupa masing-masing satu buah iPod Touch 8GB dan kenang-kenangan eksklusif dari Yahoo!

Kriteria Penilaian

Yahoo! Editorial Team akan menyeleksi semua post yang dikirimkan para peserta, dan akan menentukan pemenang pertama, kedua dan ketiga. Masing-masing pemenang akan menerima pemberitahuan melalui e-mail dalam waktu enam hari setelah pengumuman pemenang. Ketiga post yang memenangkan hadiah (hanya post-nya, bukan nama pemenangnya) akan diumumkan dan dipromosikan melalui situs-situs social media milik Yahoo!.

Kriteria penilaian adalah, 50% isi dan 50% kreatifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar