Promosi Online Pertama

Promosi Online Pertama
PromotionCamp merupakan perusahaan promosi Online pertama di Indonesia.

Minggu, 03 Oktober 2010

Lomba Blog Memperebutkan Tiket Pesawat ke PB Jakarta


Mau terbang gratis ke Jakarta mengikuti Pesta Blogger tanggal 30 Oktober besok? Panitia PB Jogja bersama Bakoel Tiket menghadiahkan 2 tiket Jogja-Jakarta PP dengan mengikuti Lomba Blog atau Lomba Twitter.
Satu tiket diberikan untuk blogger dengan tulisan terbaik dan terkreatif bertema “Siapa yang ingin kutemui di PB Jakarta”.

Satu tiket akan dikompetisikan dalam kuis Twitter tanggal 9 Oktober 2010, tepat bareng sama Pesta Blogger Jogja. Tata cara kuis Twitter akan diumumkan tanggal 6 Okober. Jadi jangan sampai blog ini luput dari pengawasanmu

Untuk lomba blog, syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:
  1. Deadline penulisan 6 Oktober 2010. Pukul 21.00 WIB.
  2. Tema adalah “Siapa yang ingin kutemui di Pesta Blogger Jakarta”.
  3. Panjang naskah maksimal 1000 kata dan diterbitkan di blog.
  4. Kriteria penilaian adalah:
    • Kreativitas (40%)
    • Gaya penuturan (40%)
    • Kesesuaian dengan Tema (20%)
  5. Naskah harus memuat tautan ke situs Pesta Blogger Jogja (http://pbjogja.blogdetik.com/) dan situs Bakoel Tiket (http://bakoeltiket.com/).
  6. Juri adalah Yahya Kurniawan, Yan Arief, dan wakil BakoelTiket.
  7. Pemenang akan diumumkan 9 Oktober 2010. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  8. Pemenang akan berangkat tanggal 29 Oktober 2010 dan pulang 31 Oktober. Tiket tidak dapat dialihkan ke pihak lain ataupun tanggal lain. Akomodasi selama di Jakarta menjadi tanggung jawab pemenang.
  9. Pemenang diminta menceritakan pengalamannya selama mengikuti Pesta Blogger 2010 di blog. Naskah harus memuat tautan ke situs Pesta Blogger Jogja (http://pbjogja.blogdetik.com/) dan situs Bakoel Tiket (http://bakoeltiket/).
Untuk mendaftarkan tulisanmu dalam lomba ini, kirim nama, telepon, akun twitter/plurk dan link postingan blog yang dilombakan ke email pbjogja@gmail.com. Pertanyaan-pertanyan bisa ditanyakan langsung di email tersebut. Panitia menunggu keikutsertaanmu sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar