Promosi Online Pertama

Promosi Online Pertama
PromotionCamp merupakan perusahaan promosi Online pertama di Indonesia.

Minggu, 03 Oktober 2010

Obama Buat Buku Anak-anak

Presiden Amerika Serikat Barack Obama kembali menulis buku. Kali ini dia menulis buku untuk anak-anak. Buku berjudul ‘Of Thee I Sing: A Letter to My Daughters’ itu berisi tentang Amerika yang menginspirasi.
Buku ini merupakan penghargaan bagi 13 orang Amerika, dari presiden Amerika Serikat pertama, George Washington, pemain Baseball Jackie Robinson sampai artis Georgia O’Keeffe. Rencanannya buku ini akan diluncurkan pada 16 November mendatang. Buku setebal 40 halama ini akan dijual dengan harga US$17.99 atau sekitar Rp 160 ribu.

Obama bukanlah presiden pertama yang membuat buku anak-anak. Presiden Jummy Carter juga pernah menulis buku anak-anak berjudul “The Little Baby Snoogle-Fleejer” yang diterbitkan pada 1995, satu dekade setelah dia keluar dari Gedung Putih.

Bahkan jauh sebelum Carter, Theodore Roosevelt sebelum menjabat presiden pernah berkolaborasi dengan Henry Cabot Lodge membuat buku “Hero Tales From American History” yang terbit pada 1895.

Buku Obama yang baru ini digambar oleh Loren Long yang terkenal dengan ilustrator top buku anak-anak, karyanya antara lain buku Watty Piper “The Little Engine That Could,” Randall de Seve “Toy Boat” dan buku Madonna “Mr Peabody’s Apples.”

Long membuat ilustrasi sampul buku Obama dengan gambar dua anak Obama, Sasha dan Malia Obama sedang berjalan-jalan dengan Bo, anjing mereka di hari yang cerah.

TELEGRAPH I PGR

Sumber: tempointeraktif, 15 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar