Promosi Online Pertama

Promosi Online Pertama
PromotionCamp merupakan perusahaan promosi Online pertama di Indonesia.

Minggu, 03 Oktober 2010

Temu Sastrawan III di Tanjungpinang

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, akan menjadi tempat digelarnya perhelatan besar Temu Sastrawan Indonesia III, tanggal 28-31 Oktober mendatang. Tema yang diusung adalah Sastra Indonesia Mutakhir: Kritik dan Keragaman.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim mengatakan, ada enam jenis kegiatan utama yang akan diikuti ratusan sastrawan, yaitu stadium general dan seminar dengan pembicara Budi Darma, Katrin Bandel, Nanang Suryadi, Putu Wijaya, Akmal Nassery Basral, Faruk HT, Keitch Foulcer, Hasanuddin WS, Amien Sweeny, dam Al Azhar.

Kemudian malam apresiasi pentas sastra, yang akan menampilkan tari, musik, ciloteh pantun dan sebagainya, baik yang berupa tradisional maupun kontemporer. Forum dan bazar buku , penerbitan buku antologi sastra, dan bengkel sastra dengan narasumber Agus R Sarjono, Joko Pinurbo, AS Laksana, dan Hamsad Rangkuti.
"Juga ada wisata budaya, mengunjungi bekas pusat Kerajaan Melayu Riau-Johor-Pahang-Lingga di Hulu Sungai Carang dengan kawasan wisata hutan bakau, peninggalan Tiong Hua berusia 300 tahun di Senggarang, dan sejumlah tempat lainnya," kata Abdul Kadir Ibrahim, Minggu (5/9/2010).

Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kutaror dan panitia di: memorabledestination@yahoo.com atau akib_penyair@yahoo.com, atau fax (0771) 7000212.


sumber :  http://oase.kompas.com/read/2010/09/05/17430954/Temu.Sastrawan.III.di.Tanjungpinang-5 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar