Promosi Online Pertama

Promosi Online Pertama
PromotionCamp merupakan perusahaan promosi Online pertama di Indonesia.

Minggu, 03 Oktober 2010

Andra Matin

Andra Matin, lengkapnya, Isandra Matin Ahmad, adalah sebuah nama yang kini banyak dibincangkan. Tak hanya dalam dunia arsitektur Indonesia yang telah membesarkan namanya, tapi juga di kalangan masyarakat yang telah memakai jasanya. Juga tak hanya dalam negeri yang mengakui kepiawaiannya dalam hal merancang bangunan, bahkan luar negeri hingga terpilih sebagai salah satu arsitek dari 101 arsitek baru dunia paling berkiprah di tahun 2007 versi' walpaper* architecture directory'. Ia satu-satunya arsitek wakil dari negeri Indonesia yang terpampang dalam peta arsitektur dunia.  

Arsitek lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini berhasil menyabet 3 piala dari 7 penghargaan yang dikeluarkan oleh Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) dalam setahun. Karya-karyanya memang banyak mendapat penghargaan. Sebuah prestasi yang sangat prestisius dan merupakan barang langka dalam sejarah arsitek Indonesia, dimana seorang arsitek, muda pula, bisa meraih lebih dari satu penghargaan dari satu-satunya organisasi profesi di Indonesia.

Di mata para klien dan teman-teman arsitekturnya, pria yang disapa Aang ini berhasil menciptakan identitas diri dan kebanggaan di dalam arsitektur yang dirancangnya. Seperti kebanggaan wanita akan sebuah produk fashion berlabel ternama, garapan arsitektur Aang pun memberikan citra serupa. Maka tak heran apabila ia begitu laris menggarap proyek-proyek arsitektur bagi klien yang membutuhkan citra tertentu untuk diri mereka.

Keberhasilan ini barangkali juga dipicu oleh kepribadian Aang yang baik. Meskipun ia dikenal sebagai arsitek papan atas, namun dalam keseharian ia tampak santun dan tidak sombong. Ia tidak sungkan untuk berbicara seperti sahabat kepada tukang ataupun mandor di lokasi proyek, demikian pula kedekatan dengan kliennya. Ia dikenal sebagai orang yang menyenangkan, mudah diajak bicara, dan fleksibel.

Rancangan Aang diantaranya Blitz Megapleks, Manna House, rumah tinggal Sebastian Gunawan, rumah tinggal Winfred Hutabarat, kantor Javaplant serta Club House Bukit Golf (bersama Anthoni Liu). Tiga nama terakhir adalah bangunan arsitektur yang berhasil memenangkan IAI Award 2006. Selain rumah tinggal, ia juga piawai merancang labotarorium, entertainment center, town house hingga sekolahan. Pengalaman dan jam terbang tinggi dalam dunia rancang bangun membuat Aang semakin matang.

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Mobil Cepat

    sukses selalu

    BalasHapus